Ariel “Peterpan” VS Luna Maya

Cinta lama Ariel “Peterpan” dan Luna Maya bisa saja terjalin lagi bila keduanya memang menginginkan untuk menjalin hubungan sepnaerti dulu lagi. Luna Maya orangnya bijak penuh pengertian jadi sangat memungkinkan untuk bisa bersatu lagi ke hubungan yang lebih serius.

Ariel yang sekarang sudah menjadi duda beranak satu yang bernama Alleia Anata dan mantan istrinya Sarah Amalia, sangat dimungkinkan untuk bisa berhubungan lagi dengan kekasih lama yang setia menunggu duda Ariel.

Luna Maya yang sebelumnya tidak berani mendekati Ariel karena status Ariel yang masih suami Sarah Amalia takut apabila dianggap perusak rumah tangganya. Selama itu pula Luna Maya juga tidak pernah kelihatan menjalin asmara dengan pria manapun setelah putus dengan Ariel karena menikah dengan Sarah Amalia yang pada saat itu sudah hamil duluan.

Kedekatan mereka berdua diketahui saat mereka sedang menonton film di Pondok Indah Mall (PIM). Walaupun Ariel sudah menjadi seorang ayah Alleia strategi untuk menonton masih menjadi jurus andalan untuk bersama dengan kekasih lamanya itu, agar dapat memperingan bobot dari gosip yang bakal terjadi biar tidak disangka berduaan, Ariel mengajak teman-temannya. Reuni atau nostalgia ?

Gosip kayaknya tidak bisa dibohongi deh kayaknya….

Kita memang lagi deket,” ujar Ariel dengan santainya.

Kita nonton di PIM, makan, jalan, tapi nggak sendirian, bareng teman-teman,” kata Ariel memperingan bobot gosip.

Ariel juga tidak mau membantah atau memungkiri nantinya hubungannya dengan Luna Maya apabila nantinya akan menjadi hubungan yang lebih serius.

Mungkin pasca perceraian, gue nggak mau terlalu serius banget, let it flow aja,” kata Luna Maya.

Iyalah, masak habis cerai langsung dapet lagi …

Enggak enak ntar sama mantan istri dan gosip yang bakal beredar hehehe….

Tapi tunggu dulu … baca dong terusannya dibawah ini

JAKARTA – Kedekatan Ariel dengan Luna Maya bukan suatu rahasia lagi. Bahkan, keduanya sudah berani memperlihatkan kemesraan di depan publik. Namun, Ariel masih keukeuh hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

Pentolan Peterpan itu mengaku dirinya tidak risih jalan dengan mantan pacarnya itu, lantaran statusnya yang kini telah menduda.

“Nggak ada yang salah kan, gue single, dia juga single. Kita bebas untuk jalan atau main dengan siapa saja,” kata Ariel, saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2008) malam.

Meski tidak membantah, tapi sepertinya ayah satu anak ini masih malu-malu menceritakan kedekatannya dengan artis berwajah indo itu. Ariel pun menyatakan hubungannya dengan Luna Maya tidak seistimewa seperti yang selama ini diberitakan.

“Gue sama dia seperti teman lama saja kok, cuma beritanya saja yang dibesar-besarkan, makanya heboh,” tutur pemilk nama Nazriel Irham ini.

Tetapi, Ariel tidak menampik bila suatu saat kedekatannya dengan Luna Maya akan meningkat ke jenjang yang lebih serius.

“Kita lihat saja nanti, karena kita nggak tahu apa yang akan terjadi besok. Tapi saat ini, kita hanya berteman saja,” paparnya. (fin)


  1. Bagong

    cowok kok suka ngegosip artis.đŸ˜‰

  2. rinz..

    wuih, akhirny mereka balik lg..
    gw seneng bgt lho..
    soalny keliatan bgt cinta mereka berdua tuh tulus..
    maka nya Luna rela nunggu Ariel, tul gak..
    itu nama nya True Love, bukan??

  3. dj

    iya q jg seneng bgt kl benar mereka balik jadin lg sukur sukur menikah…. wooow. endingnya bgs bgt

    ky dl Ira Wibowo yng rela nunggu Katon Bagaskara…..

  4. sitidjenar

    gag tau harus bialng apa,abis gak kenal….lam kenal mas.mulyo

  5. gw seneng banget kalian bisa balikan emank kalian tu pasangan yang serasi banget kug….
    gw do’ain de biar bisa naek ke plaminan…
    tapi gw agak gimana gitu denger berita tentang deketnya Luna sama Onci…
    emank itu bener yawh?!
    atau cuma isepan jempol…
    Luna ama Ariel yang rukun yawh?!

  6. princess_emo

    anjing tu luna maya
    berani2x ngambil ariel gw,,,,,
    knpa g minggat aja tu orang k luar negri
    dunia ini jadi sempit bgt da dy,,,,,,

  7. kayanya sich Gw ngedukung bgt kedekatan ariel ma luna maya, ya klo bisa seeh lngsung married aza, supaya ngga ada gosip2 lg dech….

    gw do’ain moga Ariel & Luna maya akhirnya jadi..

  8. Linda

    Iya aq jg stju bgt ariel bz jdian lg ma luna. Mg hub. Mrk smpi diplaminan. Amien..

  9. Devriel

    Buat Ariel Aku Doain Mooga-moga Bisa sampe Nikah ama Luna Maya,,Soalnya Kalian Berdua Cocok Banget,,

  10. Kartini

    Ariel & Luna selamat yah kalau udah jadian….!Gue dukung bgt kalian kok.Sooo ngak usah di tu2pin lagi yah, kan berita bahagia….!Nggak usah dengerin omongan yg miring dari orang lain,mereka kan SIRIK……….

  11. Dumz

    Q setuju ariel n luna pacaran apalage mpe nikah.. Luna n ariel jgn malu2 d0nx kalo kalian pacaran karena kalian 100% coc0k.. Oia aura kasih jgn ganggu kisah ariel and luna. Lo tuch jablay ga pantes bwt ariel..jd gw setuju buat luna yg ngelabrak aura

  12. lola

    aQ Sich setuju banged lo ariel 5 luna maya……. Abizz mereka ber2 coooocoook n sama sama lemah lembut…………tapi kenapa sich mereka ber2 gak cepet married aja…..

  13. lola

    Ariiiel sama Luna kapan nikahnya….cepet ooooooooo

  14. setju bgT.. moga cinta mereka ber2 Happy ending??

  15. mega

    aku ngedukung banget ka.ariel n luna cocok bgt dech

  16. Dumz

    q0E gx ad yg c0mEnt yA? CepY bgT.. MenuruT gw Luna emang c0uc0ok tUk arieL.. Jd gw DUkung bgt Ariel n luna.. Moga Langgeng mpe nikah yah.. Kalian paSangan GokiL, plg h0t, lucu, gEmEsin bgt B-)

  17. Imen

    halo bunda slmt y cita2 nya tercapai……………heeeheeeeeee

  18. Ela

    Kak arieL ñ kak Luna cpthn kwin byr cpt poeny anag kand kak Luna pngntd bgdt pny dede bayi..
    Jd cpt married ama arieL cz kLo bayi’y ky kak Luna sm kak arieL ky’y LuThu bgd..
    BethuL

  19. LUNA EMANG LO GAK ADA MATINYA…. W FANS

  20. noval

    gw jg stju kl ariel m luna co2k beth kyak romeo n juliet . sukses y bwt kalian ber2 . =)

  21. nisa

    sprtx blh jg 2 clbk lg,,,,,,,,,,,

  22. nisa

    ciang,,,SLM bwt k’luna n k’ariel mG Cpt “MENIKAH…” N k’ luna blh donk mnt no HPx??????????

    gokil abizzzzzzzz………

  23. melok oi,…….
    dak bagus u ni
    bwad film dak ngajak,….
    \cacad,……………

  24. igo

    prikitiuwwwwwwwwwwwwwww

  25. eko

    saya yakin
    pasti berhasil

  26. trisnia sitam

    ini pelajaran yang berharga buat kalian seharuanya jgn di rekam tapi manusia gak ada yg sempurna indonesia terlalu lebay para koruptor aja di biarin gtu aja
    moral bangsa rusak karena koruptor kalian tetap semangat




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: